29.6 C
Lombok
Sabtu, November 26, 2022
Beranda BERITA KAMMI : Apresiasi dan Mendukung NTB Jadi Tuan Rumah PON

KAMMI : Apresiasi dan Mendukung NTB Jadi Tuan Rumah PON

Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia(KAMMI) Wilayah Nusa Tenggara Barat apresiasi dan mendukung NTB menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional ke XXII.

Pada musyawarah Olahraga Nasional Luar Biasa(Musornaslub) Komite Olahraga Nasional Indonesia(KONI) yang berlangsung di jakarta selasa 13 april 2022 menetapkan NTB dan NTT menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) yang ke XXII tahun 2028.

Penetapan NTB-NTT menjadi tuan rumah PON XXII tahun 2028 berjalan mulus tanpa adanya suatu dinamika yang berarti.

Ketua KAMMI NTB Muhammad Amri Akbar,ST menyatakan bahwa Ini merupakan langkah awal yang baik untuk pembangunan olahraga di NTB baik dari infrastruktur maupun peningkatan kualitas atlet NTB.

Ia mengatakan dampak ekonomi dari kegiatan ini sangat besar serta dampak yang ditimbulkan dapat dirasakan oleh masyarakat dan para pelaku usaha di NTB. 

Dengan adanya pembangunan-pembangunan serta event yang akan diselenggarakan, pasti akan membawa multiplier effect dan eksternalitas positif utk NTB, ujarnya.

Terakhir Amri mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan. NTB Bisa !

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

SnapDate Evaluación en 2019

¿Está buscando adulto sitios de citas que lo hará sus preferencias? Entonces es esto por qué estás durante aquello SnapDate análisis? Bueno,...

Estilo antiguo Citasâ „¢: Popular Citas con Principios de estilo antiguo

La pequeña tipo: cuando Dennie Smith observó ella no aprobar anuncios de contactos en Montilla este romántico amantes su hija, Laurel,...

If She Cheats, You Have Let Her Go?

If She Cheats, In The Event You Absolutely Allow Her To Go? The Question The AnswerHi CC, No. Never get their back.  I am aware this is hard...

eHarmony visibility Questions: 17 Examples & suggestions for Answering

Not too long ago, eHarmony revealed that new members would not need respond to every concern on the webpage's exclusive survey throughout the signup...

Recent Comments